Another Templates

Ahlan wa sahlan.... selamat datang di jendela motivasi dan inspirasi semoga bermanfaat

Rabu, 26 Januari 2011

hadirkan cinta melalui sepucuk surat

Jatuh cinta memanglah berjuta rasanya, jika kita sudah terbuai cinta, yang ada dalam benak kita hanyalah keindahan yang benar-benar membuat kita merasa bahagia dan tidak terbebani oleh hal-hal lain. Menjalin sebuah hubungan cinta indah tidak bisa berjalan lancar tanpa adanya komunikasi.
Dengan komunikasi, hubungan percintaan kita jadi lancar dan tidak akan terjadi salah paham yang diakibatkan oleh jarangnya melakukan kontak. Banyak sekali media untuk menjalin komunikasi, salah satunya adalah lewat surat cinta.
Di era yang modern ini, banyak sekali media-media pilihan untuk kita menjalin komunikasi percintaan. Ada yang melalui jaringan pertemanan dengan media sosial yang banyak pilihannya di internet, ada juga yang menggunakan email atau surat elektronik, ada yang menggunakan media telepon genggam, bahkan yang populer saat ini adalah melalui 3G atau juga webcam.
Namun, ada media lain yang dirasa menjadi media alternatif dalam menjalin komunikasi dengan kekasih kita. Media itu adalah melalui saling berkirim surat.
Banyak orang yang sudah enggan berkirim surat karena kebanyakan mereka mengira bahwa berkirim surat adalah hal yang kuno dan tidak praktis, namun masih banyak orang atau pasangan kekasih yang menjalin komunikasi dengan pasangannya melalui surat. Hal itu terjadi karena mereka ingin membuang rasa jenuh dalam hubungan cinta mereka.
Memang banyak sekali kelebihan menjalin komunikasi dengan kekasih kita melalui surat. Kelebihan-kelebihan itu di antaranya sebagai berikut.
Butuh  Pengorbanan yang Lebih
Dengan berkirim surat kepada kekasih kita, berarti kita sudah rela berkorban kepada kekasih kita. Surat memanglah bukan hal yang praktis di era modern ini. Tetapi, ketika kita berusaha untuk menulis surat dengan tulisan kita, lalu mengantarkannya ke kantor pos, membeli perangko dan menempelnya, sungguh merupakan pengorbanan yang indah kepada kekasih kita.
Atau jika kita tinggal satu kota dengan kekasih kita, kita tidak perlu ke kantor pos, cukup menitipkan surat itu kepada temannya kekasih kita. Tetapi, itu sudah cukup menunjukkan rasa pengorbanan kita kepada kekasih kita.
Penantian yang Indah
Ketika kita berkirim surat dengan kekasih kita (melalui pos), kita akan melatih kesabaran kita untuk menunggu surat itu datang. Jika kita bersabar menunggu datangnya surat dari kekasih kita, kita akan merasakan indahnya penantian dalam cinta, kita akan mengalami kerinduan yang luar biasa kepada kekasih kita, sehingga hubungan cinta kita akan lebih indah.
Itulah beberapa kelebihan dalam menjalin cinta lewat surat. Berkirim surat memanglah butuh pengorbanan yang lebih dibandingkan media yang lainnya, akan tetapi, berkirim surat juga akan menjadi kejutan tersendiri bagi kekasih kita.