Another Templates

Ahlan wa sahlan.... selamat datang di jendela motivasi dan inspirasi semoga bermanfaat

Rabu, 26 Januari 2011

indahnya cinta jarak jauh

Cinta memang tidak mengenal jarak. Jarak ribuan kilometer bahkan diterjang demi cinta. Cinta jarak jauh misalnya, cinta semacam ini membutuhkan komitmen yang teguh agar hubungannya menjadi awet dan langgeng. Karena kita seringkali akan cemburu jika kekasih tidak berada di samping kita.
Apalagi, jika kita terpisah jarak yang jauh, tentu kita akan sangat curiga dan sering cemburu karena memikirkan apa yang sedang dilakukan oleh pasangan kita.
Cinta jarak jauh sebenarnya adalah cinta yang sangat indah, kita dituntut untuk saling percaya kepada pasangan kita. Kesetiaan kita untuk menunggu juga diuji. Jika kita tidak tahan dan tidak bersabar, pastilah jalinan cinta jarak jauh yang kita bina akan hancur di tengah jalan.
Oleh sebab itulah, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam menjalin hubungan jarak jauh agar hubungan kita menjadi indah. Hal-hal tersebut adalah sebagai berikut.
  • Intens menjalin komunikasi
Komunikasi yang baik adalah hal utama yang harus dijaga dalam berhubungan jarak jauh. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan kita dengan pasangan tidak akan lancar. Sering-seringlah menanyakan kabar dan kegiatannya. Hal itu sangat perlu dilakukan agar kita tidak saling curiga kepada pasangan yang sedang berada jauh dari kita.
Namun, bukan berarti kita harus posesif terhadap pasangan kita. Berkomunikasilah yang sewajarnya saja. Jangan sampai menampakkan kecurigaan kita terhadap pasangan ketika sedang berkomunikasi, karena pasangan kita juga tentu akan curiga.
  • Berkirim surat dan memberi kejutan
Berkirim surat bagi sebagian orang dianggap sebagai hal yang kuno dan tidak mengikuti perkembangan zaman. Akan tetapi, mengirim surat adalah hal yang perlu dilakukan ketika kita menjalin hubungan jarak jauh.
Hal ini sangat penting dilakukan agar pasangan kita merasa berarti di mata kita dan tentu dia akan merasa sangat diperhatikan. Selipkanlah foto terbaru kita dalam surat itu, dan jangan lupa memberikannya kejutan agar dia menjadi bahagia.
  • Saling percaya dan positive thinking kepada pasangan
Saling percaya merupakan hal utama dalam menjalin hubungan jarak jauh. Percayalah bahwa pasangan kita adalah orang yang sangat setia dan tidak akan mengkhianati cintanya. Yakinlah bahwa dia juga setia menunggu kita. Selalu berpikir positif, jangan memikirkan hal-hal buruk tentang pasangan kita, dan jangan sampai curiga yang berlebihan. Yakinlah hubungan ini akan indah pada waktunya.
  • Bersabar
Bersabar adalah kunci keberhasilan. Agar cinta jarak jauh yang kita bina akan berhasil dan tidak berhenti atau hancur di tengah jalan. Sabar serta yakini bahwa ujian ini akan ada akhirnya, dan kita akan menuai hasil yang indah di kemudian hari jika kita bersabar.