Another Templates

Ahlan wa sahlan.... selamat datang di jendela motivasi dan inspirasi semoga bermanfaat

Rabu, 26 Januari 2011

Menyiasati Sifat Perempuan Melalui Surat Cinta

Perempuan itu makhluk yang unik. Dalam konsep agama, mereka diciptakan Tuhan dari tulang rusuk laki-laki, Hawa dari Adam. Karena diciptakan dari tulang rusuk, maka Sifat Perempuan itu selalu bengkok. Perempuan mempunyai kecenderungan bengkok, yaitu sifat kaku yang jika dibiarkan tetap bengkok tetapi jika dipaksakan untuk lurus, maka dia pasti patah.
Oleh karena itu, dalam memperlakukan perempuan, Anda tidak boleh berlaku keras. Jika Anda tetap bersikeras, maka mereka pasti patah. Namun, jika tidak dikerasi, mereka tetap bengkok. Bengkok yang dimaksudkan dalam hal ini adalah sifat perempuan yang salah. Pada saat seorang perempuan melakukan kesalahan, jika diluruskan, maka mereka akan marah. Namun, jika dibiarkan mereka tetap bengkok, salah. Sungguh membingungkan.
Peranan laki-laki dalam hal ini adalah menyayangi perempuan sehingga mereka dapat berubah sedikit demi sedikit. Perubahan sifat perempuan ini tentu saja membutuhkan waktu yang lama. Laki-laki adalah pemimpin para perempuan, artinya kaum laki-laki seharusnya dapat memberikan kasih sayang kepada kaum perempuan agar tidak membuat kesalahan yang berkepanjangan.
Surat Cinta Untuk Membangkitkan Kepercayaan Diri
Keberadaan kaum laki-laki dalam kehidupan memang sangat terkait dengan kaum perempuan. Mereka adalah dua bagian kehidupan yang tidak dapat dipisahkan satu terhadap lainnya. Jika salah satu tidak ada, maka kehidupan akan pincang.
Sifat perempuan adalah mendambakan kasih sayang sepenuhnya dari kaum lelaki. Bagi seorang perempuan, bentuk kasih sayang lelaki dapat diwujudkan dalam dua bentuk yaitu lisan dan tertulis. Pernyataan secara lisan sangat bersifat selintasan sebab begitu selesai dikatakan, maka terbawa angin dan hilang. Namun, pernyataan secara tertulis adalah sesuatu yang sangat membahagiakan bagi seorang perempuan. Sifat perempuan memang sangat suka dimanja dan dipuja puji. Hal tersebut sangat tepat jika disampaikan secara tertulis dalam bentuk surat cinta.
Lelaki harus memahami kondisi tersebut sebab ketika pernyataan cinta ditulis, maka setiap saat perempuan membaca ulang dan ulang. Pada saat itulah sifat dasar perempuan muncul dan menguasai diri. Setiap kali membaca ulang isi surat, maka semakin besar pertumbuhan rasa cinta dalam diri perempuan. Sifat perempuan memang seperti itu.
Surat cinta yang dikirimkan lelaki kepada seorang perempuan sebenarnya merupakan bukti tertulis atas kondisi dirinya di mata sang lelaki. Puja dan puji yang disampaikan oleh lelaki dalam setiap suratnya merupakan sebuah kondisi yang mampu membangkitkan rasa percaya dirinya. Sifat perempuannya muncul dan hal tersebut menaikkan rasa percaya diri, bahkan seringkali hal tersebut dapat menjadikan seorang perempuan menjadi lebih sayang kepada lelaki.

Surat Cinta Untuk Perempuan Tersayang
Sifat perempuan memang sangat dekat dengan ungkapan pemujaan terhadap eksistensi dan kondisi terbaik dirinya di depan orang lain. Ketika seorang perempuan mendapatkan sanjungan dari lelaki atas kondisi dirinya, misal kecantikannya, kepandaiannya, dan hal-hal positif lainnya, maka pada saat itulah rasa bangga mencuat dari dalam dirinya.
Rasa bangga tersebut akan dimunculkan setiap kali mereka bertemu dan berinteraksi sesama perempuan. Sifat perempuan memang suka memamerkan kelebihan dirinya kepada perempuan lain, sahabat atau saingannya. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi perempuan jika berhasil menggaet seorang lelaki yang menjadi rebutan.
Surat cinta bagi seorang perempuan dengan ungkapan tersayang, tercinta merupakan satu gambaran kelebihan yang dimilikinya dibandingkan wanita lain. Kata yang dimulai dengan awalan ter- merupakan sebuah pengakuan yang istimewa bagi seorang perempuan.
Tersayang, berarti lelaki itu menyayangi dia dengan tingkatan sayang yang paling sayang. Tercinta berarti cinta yang paling cinta. Siapa yang tidak bahagia jika seseorang memposisikan dirinya sebagai sesuatu yang ter….?! Dan, sifat perempuan, mayoritas sangat ingin diposisikan sebagai sosok yang ter…, paling dalam kehidupan seorang lelaki.
Seorang lelaki harus menyadari hal tersebut dengan sebaik-baiknya agar mereka dapat membahagiakan perempuannya. Bukankah membahagiakan pasangan merupakan tujuan utama Anda menjalin hubungan dengan orang lain, pasangan kita?! Seorang lelaki harus memahami sifat perempuan yang menjadi kekasihnya agar dapat menyiasati segala kondisi yang muncul saat mereka berdua.
Surat cinta yang penuh kata mesra merupakan langkah konkrit untuk mengetahui sifat dasar perempuan Anda. Dimana dan kapan pun Anda berada, sifat perempuan, bagi seorang lelaki merupakan sebuah misteri yang tidak gampang untuk diungkapkan. Begitu dalam misteri tersebut sehingga membutuhkan waktu yang relatif lama untuk dapat menyamakan persepsi dan apresiasi terhadap segala hal sehingga dapat saling membahagiakan diri.
Berilah surat cinta yang begitu mempesona, maka sifat penyayang seorang perempuan akan muncul dan menaungi Anda.